Genres :

ActionBlindnessBrothersComedyCrimeDetectiveDramaFamilyFan ServiceFantasyGame-ShowHistoricalHorrorLegalMedicalMelodramaMysteryPeriodPoliticalReality ShowRomanceSchoolSlice of LifeSportSupernaturalSuspenseThrillerTragedyVarietyYouthZombie

Rekomendasi Drama

Father, I’ll Take Care Of You Koe Koi (Voice Love) (2016) Introverted Boss A Girl & Three Sweethearts Hwarang Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Missing Nine The Legend of the Blue Sea

Download dan Streaming "Secret Campus" Subtitle Indonesia

Sinopsis Secret Campus Sub Indo:

Cha Gong Chan (Lee Min Ho) itu seorang murid yang sukaaa banget ama yang namanya maen bola dan ngefans banged sama Zidane. Pokoknya obsesinya itu jadi pemaen bola terkenal yaa paling gak jadi timnas Korea gitu. Di sekolah, akhirnya dia masuk ke klub bola. Namun sayang, waktu pertandingan final, karena dia tersinggung sama omongan temennya ditengah-tengah pertandingan, akhirnya malah dia melakukan gol bunuh diri.

Karena gol bunuh diri itu, kan sekolahnya jadi kalah tuh. Jadi smua anggota club bola pada sebel sama dia. Akhirnya si Gong Chan gak tahan lagi dicaci maki di klub bola terus dia ngundurin diri dehh.. nahh, gak cuma itu, ternyata kepala sekolah sama wali kelasnya juga sebel banget sama dia, dan pengen ngeluarin dia dari sekolah.

Berbagai cara dilakukan kepala sekolah yang kejam (mirip sama ibunya Junpyo) dan juga wali kelas Gong Chan buat ngeluarin dia dari sekolah, tapi mereka gak langsung ngeluarin dia gitu aja. Mereka masih ngasih kesempatan, tapi kalo Gong Chan telat ato absen satu kali aja, dia bakalan bener2 dikeluarin. Tadinya si Gong Chan mau langsung keluar aja dari sekolah karena dia juga udah bosen sekolah. Tapi, ternyata ada anak baru di sekolah yang bernama Min Yeon Seo (Moon Chae Woon). Cewe itu ternyata sebelumnya gak sengaja udah pernah ketemu Gong Chan dipinggir Sungai dan bikin Gong Chan kepincut ama ni cewe. Demi cewe itu Gong Chan rela untuk ga absen 1 haripun

Type: TV Series
Judul Lainnya: Bimilui Kyojeong (비밀의 교정)
Status: Completed
Episode: 24 Episode
Durasi: 1 hr. 03 min.
Tanggal Rilis: 10 Mei 2006
Tahun Rilis: 2006
Networks: EBS
Negara: South Korea

Link Download Batch Secret Campus Subtitle Indonesia:

Thank’s to uploader dramakorea.web.id

Untuk subtitle indonesia Secret Campus kalian bisa mendownloadnya melalui subscene!

UsersCloud: Secret Campus Sub Indo

Secret Campus – 01 [450p].mkv – 202.7 MB
Secret Campus – 02 [450p].mkv – 201.6 MB
Secret Campus – 03 [450p].mkv – 202.1 MB
Secret Campus – 04 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 05 [450p].mkv – 202.5 MB
Secret Campus – 06 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 07 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 08 [450p].mkv – 201.5 MB
Secret Campus – 09 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 10 [450p].mkv – 201.8 MB
Secret Campus – 11 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 12 [450p].mkv – 206.8 MB
Secret Campus – 13 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 14 [450p].mkv – 201.4 MB
Secret Campus – 15 [450p].mkv – 201.3 MB
Secret Campus – 16 [450p].mkv – 202.6 MB
Secret Campus – 17 [450p].mkv – 204.2 MB
Secret Campus – 18 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 19 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 20 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 21 [450p].mkv – 203.0 MB
Secret Campus – 22 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 23 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 24 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 01-24 [450p].rar – 4.7 GB

Mega: Secret Campus Sub Indo

Secret Campus – 01 [450p].mkv – 202.7 MB
Secret Campus – 02 [450p].mkv – 201.6 MB
Secret Campus – 03 [450p].mkv – 202.1 MB
Secret Campus – 04 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 05 [450p].mkv – 202.5 MB
Secret Campus – 06 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 07 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 08 [450p].mkv – 201.5 MB
Secret Campus – 09 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 10 [450p].mkv – 201.8 MB
Secret Campus – 11 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 12 [450p].mkv – 206.8 MB
Secret Campus – 13 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 14 [450p].mkv – 201.4 MB
Secret Campus – 15 [450p].mkv – 201.3 MB
Secret Campus – 16 [450p].mkv – 202.6 MB
Secret Campus – 17 [450p].mkv – 204.2 MB
Secret Campus – 18 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 19 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 20 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 21 [450p].mkv – 203.0 MB
Secret Campus – 22 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 23 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 24 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 01-24 [450p].rar – 4.7 GB

KumpulBagi: Secret Campus Sub Indo

Secret Campus – 01 [450p].mkv – 202.7 MB
Secret Campus – 02 [450p].mkv – 201.6 MB
Secret Campus – 03 [450p].mkv – 202.1 MB
Secret Campus – 04 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 05 [450p].mkv – 202.5 MB
Secret Campus – 06 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 07 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 08 [450p].mkv – 201.5 MB
Secret Campus – 09 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 10 [450p].mkv – 201.8 MB
Secret Campus – 11 [450p].mkv – 202.8 MB
Secret Campus – 12 [450p].mkv – 206.8 MB
Secret Campus – 13 [450p].mkv – 200.7 MB
Secret Campus – 14 [450p].mkv – 201.4 MB
Secret Campus – 15 [450p].mkv – 201.3 MB
Secret Campus – 16 [450p].mkv – 202.6 MB
Secret Campus – 17 [450p].mkv – 204.2 MB
Secret Campus – 18 [450p].mkv – 200.9 MB
Secret Campus – 19 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 20 [450p].mkv – 202.4 MB
Secret Campus – 21 [450p].mkv – 203.0 MB
Secret Campus – 22 [450p].mkv – 202.3 MB
Secret Campus – 23 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 24 [450p].mkv – 203.8 MB
Secret Campus – 01-24 [450p].rar – 4.7 GB

Secret Campus Sub Indo, Secret Campus Subtitle Indonesia, Streaming Secret Campus Sub indo, nonton Secret Campus subtitle indonesia, download Secret Campus batch, download Secret Campus subtitle indonesia batch, drama korea Secret Campus, drama Secret Campus sub indo, download drama korea Secret Campus sub indo

Coba Drama Series Lainnya

  • The K2

  • Let’s Fight Ghost

  • Doctors

  • Oh My Geum-Bi

  • One Percent Of Something

Secret Campus Sub indo Diskusi